Customer Relationship Management

diposting oleh ryu-fkm10 pada 27 December 2011
di Marketing - 0 komentar

CRM, sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan perusahaan dengan pelanggan sehingga memaksimumkan komunikasi pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak berbeda.  Dengan pendekatan CRM ini akan memungkinkan untuk mempertahankan pelanggan dan juga untuk mendapatkan keuntungan yang berkel ...

Perilaku Konsumen

diposting oleh ryu-fkm10 pada 31 October 2011
di Marketing - 0 komentar

Pengertian Perilaku Konsumen Menurut Para Ahli Menurut Loudon dan Bitta (1995) Mencakup proses pengambilan keputusan dan kegiatan yang dilakukan konsumen secara fisik dalam pengevaluasian, perolehan, penggunaan dan mendapatkan barang atau jasa. Menurut Engel, Blackwell dan Miniard ...

Pentingnya CRM (Customer Relationship Management) Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

diposting oleh ryu-fkm10 pada 29 October 2011
di Marketing - 3 komentar

Persaingan bisnis dewasa ini tak hanya bertumpu pada kualitas produk, melainkan lebih pada kualitas layanan, yang lebih mendorong pelanggan untuk kembali membeli produk atau menggunakan solusi yang kita tawarkan. Namun, tidak berarti produk yang Anda pasarkan boleh yang tidak bermutu, terutama jika ...