Perilaku Konsumen

diposting oleh ryu-fkm10 pada 31 October 2011
di Marketing - 0 komentar

Pengertian Perilaku Konsumen Menurut Para Ahli Menurut Loudon dan Bitta (1995) Mencakup proses pengambilan keputusan dan kegiatan yang dilakukan konsumen secara fisik dalam pengevaluasian, perolehan, penggunaan dan mendapatkan barang atau jasa. Menurut Engel, Blackwell dan Miniard ...

Belajar SEO (Search Engine Optimization)

diposting oleh ryu-fkm10 pada 30 October 2011
di Kewirausahaan - 0 komentar

Disela-sela kesibukan saya di tiga dunia (karyawan, kuliah, online), saya berusaha mematangkan ilmu SEO (Search Engine Optomozation). Ilmu ini sebenarnya bukan ilmu yang pasti karena alogaritma mesin pencari dalam hal ini Google, tidak ada yang tahu secara pasti. Tetapi SEO bisa diketahui dari riset ...

Pentingnya CRM (Customer Relationship Management) Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

diposting oleh ryu-fkm10 pada 29 October 2011
di Marketing - 3 komentar

Persaingan bisnis dewasa ini tak hanya bertumpu pada kualitas produk, melainkan lebih pada kualitas layanan, yang lebih mendorong pelanggan untuk kembali membeli produk atau menggunakan solusi yang kita tawarkan. Namun, tidak berarti produk yang Anda pasarkan boleh yang tidak bermutu, terutama jika ...

Gratiskan Jualan Anda !

diposting oleh ryu-fkm10 pada 01 October 2011
di Kewirausahaan - 0 komentar

.“Cara jualan kamu kuno !” Demikian kata seorang pengusaha senior kepada saya ketika kami sedang berbuka puasa bersama, bulan Ramadan lalu. Saya tergagap. Wah, baru kali ini ada yang mengatakan demikian tentang model bisnis saya. Tapi berhubung beliau jauh … jauh … jauh &he ...

10 STEP TO ENTERPRENEURSHIP

diposting oleh ryu-fkm10 pada 01 October 2011
di Kewirausahaan - 0 komentar

From: zoema  Subject: [kebunku] 10 STEP TO ENTERPRENEURSHIP  Date: Thu, 29 Jul 1999 03:00:36 -0700  1. START WITH A DREAM Mulailah dengan sebuah mimpi. Semua bermula dari sebuah mimpi dan keyakinan akan produk yang akan kita tawarkan. A dream is where it all started: Pemimpilah yang ...